Minggu, 31 Juli 2011

Yang Terutama adalah Senyum


Pernah sih ngalamin hal yang gak menyenangkan abis itu trus bikin mood hancur bertubi-tubi. hihihihi, , Kalau udah gitu siapa coba yang mau disalahin? nah, bingung kan? Mmm, Kadang bete tuh suka dateng tiba-tiba. Padahal tadinya belom kelar ketawa ngakak gila-gilaan sama temen karna leluconnya. Eh abis itu pas udah sendirian, ada aja yang bikin bete. Mungkin hasil yang dinamakan adalah galau. hahahahah. Aku pribadi kalau udah ngalamin sama yang namanya seperti itu, sebenarnya gak mau banget. gimanapun caranya tuh galau harus diusir dah, biar gak bersemayam lama-lama.
1. Denger lagu favorit, tapi jangan lagu yang banyak kenangan plus mellow abis , tar yang ada bukannya ngusir galau, eh malah tambah galau lagi. Kalo aku biasanya lagu hip hop atau rnb favorit yang nge-beat abis ato alternative Rock. Salah satu contoh, lagunya Jay Sean – Do you Remember, setiap denger lagu ini kek berasa jatuh cinta mulu.
2. Sebenernya suka sepaket sih, denger lagu, nyanyi’in plus gerakin badan aja. Itung-itung belajar jadi koreografer amatiran. hahahahah. Tapi asli 3 hal ini bisa bikin mood yang udah ancur banget jadi ok lagi.
3. Nulis, aku suka nulis kapan aja, dimana aja, yaaaaa gak peduli tuh tulisan bakal bentuknya kek apa, tapi dengan nulis tentang apa yang lagi dirasain dijamin itu akan bikin hati sedikit plong. Makanya aku selalu punya buku curhat yang bisa dibawa kemana aja. Karena inspirasi tuh bisa dateng kapan aja, bahkan disaat lagi marah sekalipun.
4. Makanan. Kalau terpaksanya lagi gak ada cemilan semacam biskuit ato apa lah. Seenggaknya buat aku permen lollipop itu penting. Semakin aku abis banyak permen, semakin bete aku ilang. So far lollipop and ice cream is my best friend lah. ^____^
5. Baca Buku. Mmmm, kalau lagi bete sebenernya aku suka pilih-pilih kalau baca buku. Yang pertama, cerita komedi, yang kedua komik lucu, yang ketiga kadang merasa perlu banget baca renungan, Dijamin segala advice dan kata-katanya bakal nentramin hati. Adeeeeeemmmm. ^^
6. Pergi ketempat umum. Aku suka jalan-jalan sendiri. Sejauh ini kalau lagi pengen sendiri, aku suka ke toko buku atau semacam galeri benda-benda kuno. Alasannya sih simple, karena tempat semacam itu walaupun ramai pengunjung tapi tempatnya juga nyaman dan tenang.
So jangan biarin bete, resah, gelisah, galau dan *apalah itu namanya nongkrong berkepanjangan sama kamu. Mending juga nongkrong kongkow-kongkow sama teman-teman. Ayo usir bete, biar kita gak di cap sebagai orang yang menyebalkan cuman karena kita masih berkutat dengan kebetean. Berubah ke yang lebih baik? Harus bukan? Semangaaaaaaaatttttt!!!!! Tetap harus tersenyuuuuuummmm, bukankah senyum itu ibadah.

Seseorang bilang, “Senyum buat gw punya makna kuat karena dengan senyum gw mampu melewati kesusahan hidup yang selalu datang silih berganti.”
Jadi gak ada alasan kan untuk gak tersenyum? ^______^

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar