Rabu, 04 Juli 2012

MENCUR-RAHKAN........

Sebenernya aku butuh ngomong sama dia. "Ada waktu? mau ngomong sebentar. Pliiiiissss!" kataku.

Sebentar, sebentar doang. Tapi gak ada jawaban sama sekali. Semenit setelah itu, mencoba berpikir positif, "mungkin dia sudah tidur."

Aku tunggu gak ada jawaban, sampai akhirnya aku ketiduran, seperti sedikit mimpi buruk dan bangun kesiangan.

Entahlah....Mungkin kemarin aku baru terkena virus lebay, Dan akibat dari kejadian semalam, mau mandi aja gak konsen. Hasil dari pikiran yang bermacam-macam dari yang buruk sampai ngarepin yang baik-baik.

"Apa aku langsung telpon aja ya? Tapi nanti lagi sibuk lagi trus gak diangkat, lebih sopan dan tahu diri ya sms-in dulu, ditanyain. Kalau dibalas berarti BISA tapi kalau gak dibalas berarti: 1. Udah tidur 2. Gak punya pulsa 3. Hape enggak ditangannya *hasil dari berpikir positif*. Sementara hasil dari berpikir negatif: 1. Tanpa dibaca smsnya langsung dihapus 2. Bener-bener udah anti sama aku 3. Udah gak mau tahu.

Cuman gara-gara mikirin kayak begini loh wanita bisa bete, sedih, pengen makan banyak, pengen menyendiri, Gak mau diganggu oleh siapapun, hahahaha. *wanita lebay sih* Sialll.... Ini namanya ekspresi. *iya tapi ekspresi berlebihan* -au ah seterah mau dibilang apa-

Kejadian di atas terjadi dalam alam bawah sadar dan menjadi bingung. Tapi begitu sadar *setelah habis ber-cup-cup es krim* Akhirnya jadi berpikir, "Aku tadi ngapain?" hahaha,
Dan makin sadar lagi setelah dapat teguran dari seorang teman *setelah curhat ngalor-ngidul*.
Teman : Sekarang kamu maunya apa?
Aku  : Pengen ngomong sama dia, denger suaranya.
Teman : Yaudah langsung aja telponin dia.
Aku  : Takut.
Teman : Takut kenapa? katanya udah siap sama resiko?
Aku  : Pasti gak diangkat.
Teman : Emang udah nyoba?
Aku  : Beloman.
Teman : Yaudah coba dulu sih.
Aku  : *mikiiiiirr dan bingung sampe detik ini.




Aku janji, setelah misi itu selesai digarap, kalau emang selama ini dia merasa terganggu dan emang aku harus mundur. Aku janji gak akan ganggu dia lagi. Tapi pliiiissssss ijinin aku ngomong bentar duluuu. pliiiissss *ngomong sama foto*. Lebih baik baca balesan ketus dari dia daripada cuman diem aja kayak gini.



0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar