Jumat, 26 Oktober 2012

Dia Gebetanku.....

Part 1:
Kali itu kami lagi-lagi bertemu di lorong dekat dengan ruang guru. Yang agak sedikit gelap tetapi terang cahayanya masih tetap bisa untuk menangkap kejadian sekitarnya.

Sesosok yang tinggi, berjalan ke arahku dan aku pun berjalan ke arahnya. Ya!! kami berpapasan. Dengan senyum khasnya dan kerlingan alisnya. Seperti biasa itu sebagai tanda sapaannya.

####

Di lain hari, lapangan basket tak seperti biasanya yang hanya daun-daun yang berserakan menghiasinya. Kali ini banyak orang berkerumun di sana. Niatku untuk ke perpustakaan pun dalam sekejap saja aku urungkan. Bagaimana tidak, ada sesosok menarik sedang men-drible bola di lapangan basket. Rupanya kali ini ada sparing dengan sekolah seberang.

Aku mencari celah untuk bisa menikmati permainan seseorang yang diam-diam ternyata aku kagumi itu. yaappp mulutku makin ternganga dengan lepasnya, ketika 3 point-nya sukses mendarat di ring basket itu.

Lamunanku buyar seketika dan tiba-tiba gelap.

40 menit kemudian......

Pelan-pelan aku membuka mata, orang yang pertama kali aku lihat adalah Citra sahabatku dan juga teman sebangkuku di kelas.

Kenapa aku bisa tertidur begini? yaaa, aku pingsan! Bukan karena timpukan bola basket di lapangan tadi, tapi karena...... entahlah.
Beberapa hari yang lalu aku juga mengalami ini, pingsan secara tiba-tiba. Dan ini untuk kedua kalinya.
Dokter bilang, aku harus bisa mengontrol emosiku. Aku tidak boleh terlalu sedih dan terlalu bahagia. Ohhh ini sungguh menyiksaku.

Sebulan kemudian.......

Seseorang yang lihai bermain basket dan bertubuh jangkung itu membuat patah hatiku hari ini.
Nadila, seorang ketua karate di sekolah sudah dipacarinya. Mendengar itu hati pun Sedih seketika.

Lamunanku terbuyar ketika seseorang datang mendekatiku dan berkata, "boleh duduk di sini?"
Dengan terbata-bata ku jawab, " Boleh kok, nggak dipakai ini."
Yaaaa dia Galang kapten tim basket di sekolah, sekaligus pacar teman sekelasku, Nadila.

Tanpa berpikir panjang, aku meninggalkan Galang yang tengah asyik dengan buku-bukunya.

Note:  Jangan pernah menyukai apa yang sudah menjadi milik orang lain. Apalagi orang itu kita kenal.
Tuhan sudah menyediakan apa yang akan menjadi hak kita bukan?! :)

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar