Minggu, 28 Juli 2013

Kisah 6 Hari

Setelah lama gak ketemu *padahal kita masih satu kota* akhirnya ketemu juga di acara reuni kecil-kecilan. Seperti biasa kata-kata pertama yang keluar dari mulut adalah APA KABAR? Nomer hape masih yang dulu? Makin kedalem aja tuh idung!!!!" Pertanyaan Yang pertama aku tanggapi dengan senyuman yang kedua dengan anggukan yang ketiga aku JEWER kupingnya sampe merah. hahahaha.

Singkat cerita karena kekhilafan yang tak dapat dicegah. AKU dan DIA, BERSAMA *jadian, pacaran* hahahah.
Selama pacaran aku mutusin jangan sampe ketemu sama dia. Pokoknya menghindar sedemikian rupa supaya dia percaya kalo aku lagi bohong *dengan kata lain bo'ongnya jangan sampe ketahuan* hehehe.

Pacaran, malming, makan, nonton aaaaakkkk paling gitu-gitu aja. 

Dan, menghindarku pun sukses dilaksanakan, Sampai pada hari kelima. Setelah itu aku merasa berdosa yang sangat besar. Pacaran sama dia, karena emang sayang atau cuman pelarian biar gak dibilang jomblo *ceria??*. hmmm keknya yang terakhir deh.

AKhirnya KITA PUTUS!!!! Gak mau semakin dalem, lagian kita berbeda iman. Dia lebih tua 2 tahun dari aku, kalopun terus pacaran, aku rasa dia udah kepikir nyari calon istri. Dan aku rasa yang seiman lebih cocok buat dia.

Gak ngerti lebih tepatnya apa yang dia rasain setelah aku memutuskan buat udahan. Yang jelas lewat lahirnya dia bisa menerima, tapi aku gak tahu batinnya. Maaf!! Dia orang yang baik, aku rasa dia bisa ngerti. *makasih*

5 bulan kemudian.
Dapet kabar kalo dia mau nikah. Hmmm, ikut seneng, Rasa bersalah yang tadinya gede banget jadi melebur jadi rasa bahagia. Selamat.......
Doakan untuk kebahagiaanku juga. :))

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar