Selasa, 03 Maret 2015

Apa kabar??

Kira-kira sudah hampir setahun, aku lupa nulis. Menulis apapun, setiap kejadian, setiap suka, duka. Entahlah, mungkin karena aku sudah merasa terlalu gembira? Aku masih gak tahu pastinya. 

"Masa lalu biarlah berlalu". Begitu kutipan dalam lirik lagu jadul. 

Faktanya gak semudah itu membiarkan semuanya berlalu. Tapi sekarang sudah lumayanlah. Setelah kurang lebih setahun melalui masa penggalauan yang pekat. *hahahah

Mungkin gak hanya aku, di luar sana aku yakin banyak juga anak muda yang lebih sering merasa galau hanya karena masalah cinta.

Buatku itu sudah berlalu, sekarang galaunya sudah beda jenisnya.
Mungkin juga ini yang dinamakan galaunya orang dewasa?

Nah permasalahannya, apa bener dengan begini aku juga sudah bisa dinamakan dewasa?

Yang jelas bingung, bingung mau mengarah kemana kedewasaanku ini? *hahahah
Penggalauan ini aku rasa, awal dari kedewasaan. *Yakin deh

Aku jadi inget sama lagu OST Camp Rock yang dinyanyiin sama Demi Lovato, "Who will i be, its up to me". Bingung, dibikin bingung sama pikiran, sebenarnya mau jadi apa sih aku? Toh aku sudah dapat kebebasan dari semua orang bahkan orang tuaku, soal ingin menjadi apa aku?

Lalu, apakah yang aku kerjakan saat ini adalah yang aku ingnkan? Passion hidup aku?
Jawabannya adalah BUKAN. 

Pusing memang memikirkan INGIN JADI APA AKU? kalau aku jadi ini, nanti kedepannya gimana? kalau aku pilih yang itu setelah itu aku mau apa? yakin bisa hidup hanya dengan memilih itu.

Pilihan hidup! 
Yang bikin sedih adalah, dengan usia segini aku belum juga menjadi yang aku sebenarnya inginkan, aku belum menjadi apa-apa seperti yang orang tua harapkan. okay!! pelan-pelan aku akan memenuhi keinginan hati soal passion hidup. Walaupun ada yang bilang, "kau tak selalu bisa punya yang kau inginkan."

Jiayooooooouuuuuuuuuu!!!
"Passion of my life"

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar