Selasa, 10 Januari 2012

Anugerah !!!!

Sepertinya baru kemarin aku menangis karna kejepit pintu.
Sepertinya baru kemarin aku masih ngompol karna kecapean main seharian.
Sepertinya baru kemarin aku bisa dengan lancar menalikan sepatu tanpa bantuan.

Tapi. . . . . . .
Itu sudah banyak tahun yang lalu.

Tanpa berjanji, masa lalu yang indah tidak akan pernah mungkin aku lupakan.
Tanpa masa lalu aku tidak akan menjadi seperti sekarang ini.

Pelan-pelan menjalani hari yang aku rasakan sungguh begitu lama. Dan tidak terasa aku sudah tumbuh menjadi seorang dewasa.

Seorang dewasa yang mempunyai watak keras, yang memang sudah melekat, mungkin sejak aku dilahirkan.

Aku sangat tahu dan mengerti, memang tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Kelebihan dan kekuranganku adalah nafasku, aku hidup bersama dengan itu. Dan aku patut berbangga untuk itu. Anugerah terbesar yang harus aku syukuri dari Tuhan.

Harapanku di usia yang baru ini terhitung sangat banyak. Tanpa dicatatpun aku sudah hafal karna selalu aku ucapkan dalam setiap doa.

Yang terpenting, Bersyukur banget Tuhan sudah memberiku orang-orang yang hebat, yang selalu ada disamping aku juga pikiranku. Disaat sedih maupun bahagia. Mereka adalah SEMANGATKU!!!

Kasih dari Kedua orang tuaku, teman-teman, saudara, semua orang yang aku kenal dan cinta.

Terimakasih, kalian semua adalah mataku disaat aku samar melihat.

^^ Terimakasih buat semua ucapan dan doa buat my twenty four. . . *huks tuaaa* hihihihi

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar