Kamis, 19 Januari 2012

Seperti ini "Move On"????

Harus berkata demi apa? aku sebenarnya tak sanggup

untuk menjelaskannya. Entahlah.

Jika aku tersakiti, aku yakin dia lebih dari sekedar itu.

Ouuggghhh maafkan. Dan itu karna aku. Aku yang

terlalu keukeuh sama perasaanku.

Tapi Setiap pertanyaan yang muncul, selalu berusaha

aku jawab sendiri dengan keyakinan hati yang ada.

So, jawabannya adalah "Move On" !!!!

*tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt*

Aseeeem, Kecuuutt, Paiiiiitttt!!!!

Apa ini gara-gara dulu aku ngetawain si kawan? hmmm

padahal niatnya kan cuman buat lucu-lucuan doang.

Saat melacur di sore hari *red : Melakukan Curhat


"Kenapa yak udah juga si A, si B, si C trus si D kenapa

tetep balik lagi ke si A??" Si kawan bilang sambil toyor

kepalaku.


Bingung mau komentar apa. Ku toyor balik dan aku

hanya ketawa liat ekspresinya.


Oh kawan, kamu tahu?? sekarang aku yang ngalamin

kek gitu. Jadi jangan sampai kamu toyor balik lagi

kepalaku dan ngetawain aku balik juga.

hahahahah, cuman ingatan lelucon sesaat sih, biar gak

terlalu puyeengg. kekekekek.


Nah tuh makanya sekarang harus hati-hati sama

omongan dan perilaku nih. Mulutku Harimauku. Gak

hati-hati pada akhirnya bakal gigit lidah dah.

Sakiiiiiiittt.


Memang bener ngomong gak segampang ngelakuinnya.

Makanya kalo lagi sariawan harus bersyukur, itu

tandanya di suruh diem dulu jangan kebanyakan

ngomong kalo bakal gak sesuai sama yang mau dilakuin.

Hmmm #JLEEBB

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar