Rabu, 04 April 2012

Belum Tapi Akan !

Beberapa hari ini, kekaguman kepada seorang Harry, ternyata tetap tidak bisa mengalahkan perasaan pada MR. MTX *red Manusia Tanpa Xpresi* yang juga sering aku sebut ngeselin *yg tdk boleh disebutkan nama aslinya*. Gimana mau membunuh habis perasaan, kalo mangalahkan aja susah?? The true answer is slowly but sure. hehehe

Harry, yang punya suara seksi, mata yang indah, rambut yang acak-acakan tapi tetap enak dipandang, Badan yang tegap dan tinggi. Sedangkan MR.MTX?? Dia punya senyuman, suara dan ketawa yang selalu membuat merindu. Bahkan sampai salah tingkah. Sampai merasa, "Hellooo, aku belum gila kan??"

Lewat setiap celotehan yang tercoret, aku yakin dia tau dan masih tau tentang rasa ini. Hanya saja pilihannya memang tepat. Ia memilih diam. Gak pernah tau kenapa. he never told me. Jadi aku bisa nebak sesuka hati. :D

Dan yang terbaik untuk aku lakukan adalah, membantu diriku sendiri. Biar selalu bahagia tentunya. Kek lagunya the Click five judulnya "I quit, I quit, I quit"

Mungkin bukan dengan pelarian yang sewajarnya. Aku rasa aku akan kembali mencari Nico *red: Nicholas Saputra. Atau tetap pada seorang Harry oh Harry. Mengagumi mereka yang tidak pernah membuatku sakit hati. Masih belum terpikir untuk mengagumi yang lain selain itu. Karna aku rasa aku butuh waktu yang panjang. *halaaaaaahhhhh Roro Jonggrang aja enggak gitu. kekekekek



Back Sound : I Love You by Avril Lavigne and Gotta Be You by One Direction

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar