Jumat, 20 April 2012

Kamu, lebih dari sekedar Kawan dan Sahabat !

Satu hal yang kadang aku suka lupa kalo lagi ngerasa sendiri.
Teman.
Sahabat yang selalu ada buat ngasih semangat.

Mungkin terhitung sejak lahir sampai sekarang aku punya banyak teman. Layaknya butiran beras. Banyak tak terhingga. Dari temen say hai, kenalan mendadak,temen dari kecil, temen sekolah, temen kuliah, temen kumpul-kumpul dan lain-lain.

Nah tapi kalau temen satu atap a.k.a satu kost-an, aku cuman punya satu. Gimana gak? orang satu kost aja cuman berdua doang. hehe

SELVIAN MILANI SAHUSILAWANE, alias Efi alias Ve alias Embo alias bulbul alias BOcil. *hmm banyak banget aliasnya udah kayak teroris aja* hihihi peace!
Bocil yang seorang mahasiswa Teknik Informatika yang emang jago dibidangnya. *aseli gak bo'ong*

Si Bocil yang punya tinggi semampai *semeter tak sampai, hihi enggak ding. mmm lebih tinggi dari aku dikit lah. :P*
Mata hitam, rambut lurus, kulit *kalau keponakanku bilang, warna kulit kita berdua ibarat Bocil tembok dan aku catnya* saling melengkapi boooo. hehe

Bocil, lahir di Ambon, 9 Maret 1988. Tanggal dan bulan lahir yang selalu ia banggakan karena sama kayak WR. Supratman dan Inter Milan club bola sepak kesayangannya.

Okay untuk hal yang satu ini kita emang rival, gak jarang juga kita ejek-ejekan. Tapi kita tetep cinta damai. Perbedaan gak akan jadi dasar buat dipersoalkan. B'Coz we are Friends Forever. hihihi :P

Si Bocil pemikirannya emang selalu canggih dan akibatnya dia suka mimpi yang aneh-aneh. Aku rasa udah ngelebihin imajinasinya J.K. Rowling lah. Dan pas pula dia suka sama Harry Potter dari seri awal sampe yang sekarang. Kayaknya dia terobsesi jadi penyihir juga deh. kekekekek. Engga ding, sejujurnya dia terobsesi jadi cewek yang jago karate. hehe. *seratus persen valid* :P

Bocil kalo marah bikin serem tapi semakin dilihat justru semakin lucu ekspresinya. hahahah. Bocil paling enak diajak seru-seruan. Gila-gilaan bareng. Biasanya suka nyanyi-nyanyi bareng. Saking niatnya sampe-sampe kita bagi suara trus direkam pula. Tambah lagi hobi kita bersama kita juga suka ngedance-ngedance gak jelas gitu. hahahah. Tapi yakin deh, dijamin abis itu rasa yang tadinya gak mood, bete, gelisah atau apalah namanya langsung ilang seketika. PLONG!! *thanks bocil

Si Bocil tuh sebenernya orangnya cuek, enggak jutek. Sikapnya emang Cuek tapi tetep care, apalagi sama temen. Semisal kayak pas aku lagi sakit, dibikinin inilah, beli'in itu lah, diladenin. Udah kek emakku aja dia. Dia emang bukan tipe orang yang banyak omong *tapi kadang suka banyak kepengenan*, tapi tetep welcome and excited kalo dicurhatin. Dan yang tadinya rahasia, jadi bukan rahasia-rahasia lagi.

Sejatinya aku juga bocil sama-sama buta dengan yang namanya feminitas. Sampai detik ini juga kita MASIH belom minat dengan dandan, highheels, dan lain sebagainya segala perabotan menuju feminin. *MASIH pake kapital, soalnya kita gak tau gmn nanti. :P *

Anyway si Bocil udah setahunan ini lagi tergila-gila sama BIGBANG dari Korea. Yeaahh, b'coz she is VIP (sebutan buat fansnya BIGBANG). Doi punya koleksi lengkap segala macem tentang BIGBANG and only BIGBANG, yang lain doi gak begitu suka. Kata Bocil, "Soalnya mereka genrenya beda sama k-pop, mereka lebih ke hip hop trus skill dance mereka plus suaranya keren abiiiiss."

Kita kenal dan temenan sudah cukup lama, dari 2005 sampe sekarang. Kebetulan juga kita sering satu kost, mm baru pindah kos dua kali sih. Sampe-sampe tetangga sebelah rumah kost dan sekitarnya udah hapal sama kita. Mereka bilang masih barengan aja sampe sekarang. Kalau kita gak barengan pasti ditanya, "loh yang satunya mana?". Ada lagi yang bilang, kita kembarlah, adik kakak lah, saudara lah. hahahahah

Nah, bentar lagi EURO, di sini kita beda lagi. Aku dukung Jerman dan doi Belanda. Kita emang punya banyak kesamaan tapi juga ada banyak perbedaan soal apa yang kita suka dan apapun yang lainnya. Tetapi justru di sini indahnya persahabatan kita berdua.

MMmmm, Bocil yang selalu baik hati dan tidak sombong trus rajin jajan di warungnya pak Cipto. :P
Makasih udah selalu ada di saat aku apapun dan gimanapun. Kita udah gak kek teman lagi, gak kek sahabat lagi, tapi kita udah kek saudara. Maafin aku kalau sering bikin kamu merasa 'tertindas' dari segala ucapan maupun perilaku dan Bocil taulah gimana aku? heheheh. peace!!
Makasih udah sering bikin lelucon kalau aku pas lagi bete dan air matanya udah hampir tumpah, yang jujur aja kadang leluconnya gak lucu tapi aku tetep ketawa-tawa. Peace bocil!! hehe
Makasih juga udah mau diajakin ke tempat yang kamu gak suka dan mungkin juga lagi males dan gak pengen kesana. Demi biar aku seneng. Makuaaaciiiihhhhh. :* :* :*

Bocil sayang semangat trus sukses yak buat TA nya. Cepet-cepet kelar, cepet wisuda, biar aku tar bisa dandan cantik dan dateng di wisudaan kamu. Thanks for everythings. Without you i'm nothing sista. Tuhan Yesus Memberkati. amin!!
Love you sista Bocil.

_Sha_

1 komentar:

Vee Milani mengatakan...

So touching :19 , , thank u my sista... *hug* ,,
tapi itu knp fotony dipajang, khan maluu... :14

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar