Kamis, 05 April 2012

Nicholas Saputra Part 1



"Pertama lihat emang kelihatan ngeselin, tapi berkali-kali lihat jadi ganteng banget." Milly - AADC

Itu persepsi pertama tentang seorang Nicholas Saputra yang telah menjelma jadi sosok Rangga di film Ada Apa Dengan cinta. Kelas 3 SMP waktu itu. Pertama kalinya aku ngeliat sosok cowok kemudian berkomentar Ganteng banget.

Pria yang berdarah Jawa-Jerman, lahir 24 Februari 1984. Dan berbintang Pisces. *hmmm, tanggal lahir sama kek eks BF*. Salah satu faktor yang bikin selalu inget tanggal lahir seorang Nico. Cinta sih enggak tapi aku suka dan kagum sama dia.

Dan makin kesini-sini, aku selalu memantau dan nonton film apa aja yang dia bintangi. Dan hasilnya memang great. Sungguh jauh dari kata mengecewakan. Aktingnya keren. Memang sih dibanding dengan aktor yang lain doi lebih tertutup soal apapun. Bahkan waktu Ayahnya meninggal aja, gak satupun media boleh ngeliput. Dia juga gak suka diusik dan ditanya-tanya soal kehidupan pribadinya karena menurut dia itu privasi.

Setiap ada wartawan dateng nyamperin Nico dengan gelagat mau wawancara pasti langsung dia jawab, "Mau tanya soal apa dulu nih?" Kalo non privasi baru dia mau diwawancarain. Dan aku suka sikap dia yang seperti ini. Beda sama yang lain.

Tapi jangan salah, justru sikapnya yang seperti itu juga mengundang cibiran banyak orang tentang sosok pria yang punya nama lengkap Nicholas Schubring saputra ini. Ada yang bilang sok lah, sombong lah, terlalu jaim lah dan sebagainya. Tapi doi cuek aja, setiap orang boleh mendeskripsikan dirinya gimana dan apa saja. Itu komentarnya dia.

Nico yang seorang lulusan Arsitektur tapi punya hobi travelling, nulis juga. Dia bukan orang yang gila popularitas. Justru prestasinya malah keren di Luar Indo. Dari film-film festival yang dia bintangi, sampe Jadi host Chanell V pernah dia lakoni. Hmmm makin gimana gitu. Wooooww Kereeenn. Dan sekarang lagi penasaran sama Film buat festival film di Berlinale yang terbaru berjudul "Postcards From The Zoo". Dia berperan sebagai seorang Magician gitu.

Hmmm, terkadang selalu bermimpi suatu saat bisa ketemu Nico. heheheh. Amin aja deh!!

1 komentar:

Vee Milani mengatakan...

Eh, ada si Ganteng ternyata... :13

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar