Jumat, 13 April 2012

Mimpi?? Penyemangat !!

"Perjalananku masih panjang. Masih banyak yang harus aku tunjukkan kepada dunia."

Gak ada kata menyerah buat impian. Sekecil apapun itu.

Aku tiba-tiba ingat kejadian Waktu kecil, sore hari sewaktu itu.
Nyokap nanya, "besok adek kalau udah besar mau jadi apa?" dengan mantap aku jawab, "AKu mau jadi seperti mamah, nyeritain dongeng setiap aku mau tidur."

Lebih besar dari itu, kira-kira umur 5 tahun, kelas 1 SD waktu itu. Ibu guru di sekolah juga tanya sama semua murid. Temanya besok kalau udah gede mau jadi apa? Aku jawab, "Pengen jadi pilot sama astronot." Entah padahal terkadang aku sendiri takut dengan ketinggian. ahhhh namanya juga keinginan anak kecil.

Dan sekarang, dewasa ini, setiap aku ngaca seperti ada tertulis.
Kamu udah besar dan cukup dewasa sekarang, apakah kamu sudah nentuin mau jadi apa???
Mendadak jantung berdenyut kencang dan perlahan menjauh dari kaca.

Tapi setelah mampu berpikir dengan tenang. Sedikit demi sedikit dan pelan-pelan, Mmm melakukan hal yang aku suka dan selama itu masih pada cakupannya, sama saja dengan merangkai mimpi dan mungkin jalan menuju "Akan menjadi apakah aku??".
Semua hal yang bisa membuat orang lain tersenyum dan tertawa dan terlebih aku sendiri, Adalah sesuatu yang tetap membuatku merasa hidup sekarang dan sampai kapanpun. Itu yang terpenting. AKan selalu bersyukur untuk hal ini. Thanks God!!

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar