Senin, 04 Juni 2012

10 hal yang bikin cewek kagum sama cowok

 *termasuk aku pastinya*
1. Good Looking
good Looking bukan berarti cakep, tapi yang terpenting enak di lihat. Biasanya dari perilaku, gerak-gerik ataupun senyuman. Contohnya yang orang indonesia aja ya: Vincent Rompies ( dia lucu dan menarik, kebayang gak akan pernah kehilangan topik buat ketawa kalau lagi di samping dia ) satu lagi Reza Rahardian ( Lihat dan rasakan tatapan sama senyumannya, waaaaww bakal langsung klepek-klepek. Menurut aku dia enggak cakep tapi unik )
2. Bisa - Bisaan alias punya talent dan ketrampilan
Seperti bisa main musik seperti Bondan Prakoso dengan bass-nya , Jago olahraga kek Dimaz Muharri bersama CLS Knights Surabaya dengan bola basketnya, Jago dance seperti.......... nah aku masih belum menemukan orang indonesia yang jago dance sampai bisa bikin melongo seperti Brandon De Angelo jebolannya Indonesia mencari Bakat, jago Masak seperti Chef Juna.
3. Lagi desak-desakan di kendaraan umum, tiba-tiba ada ibu-ibu naik, Cowok yang gentle pasti akan rela berdiri dan mempersilahkan ibu-ibu itu untuk duduk. Ouch, salut dan akan tersenyum kalau lihat kejadian seperti ini.
4. Nganter ibunya belanja ke pasar. Atau justru mau dan gak malu belanja sendiri di pasar. 
Pernah waktu ke pasar tradisonal yang super bau dan becek. Ada seorang ibu sedang sibuk belanja dan di sampingnya ada cowok menunggu dengan sabar dan setianya. waaahh anak yang berbakti. *dalam hati ngomongnya gitu*
5. Cowok yang gak suka tebar pesona
akan lebih dapat simpati dari cewek ketimbang cowok yang jual pesona, alias ngegombal dimana-mana, disana-sini. Biasanya cowok yang lebih cool, lebih bisa bikin cewek penasaran.
6. Cowok yang enggak jaim, jutek dan sombong.
7. Cowok yang atletis
enggak kekar-kekar amat dan enggak kurus-kurus amat. Seperti halnya cowok, lihat body seorang cewek, nah cewek pun begitu. ( Tapi kalau aku pribadi, lebih suka yang biasa-biasa aja. Terlalu kekar malah sereeeeeemmm, takuuuuttt )
8. Pandai merawat diri
Pandai di sini bukan berarti tuh cowok harus rajin ke salon dan jadi kinclong seperti manequin. Tapi yang dimaksud, enggak jorok dan enggak bau. Seperti wangi sehabis mandi, alami *bukan alami bau keringat loh*. Bukan wangi karena minum parfum atau colonge. (hahahaha, aku setuju untuk hal ini)
9. Enak di ajak ngobrol dan gak neko-neko *apa adanya kali boooo*.
Selalu nyambung kalau di ajak ngobrol tentang apapun, dengan kata lain punya wawasan luas. Apalagi kalau ternyata punya hobby dan kesukaan yang sama. Makin klop dah. Plus gak punya tingkah laku yang bikin pusing akibat kebanyakan gaya.
10.Cowok yang punya rasa welas Asih terhadap sesama yang kurang mampu.
Cowok yang seperti ini dipastikan punya kepedulian tinggi dan enggak pelit apa lagi matre.


0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar