Sabtu, 10 Maret 2012

Kidung Malam

Setiap hari yang begitu lelah. Tapi setelah membayangkan senyuman itu, semua terasa indah. Oooohhh memang ini anugerah.

Mengingatnya di setiap pesakitan membuat semakin kuat untuk mempertahankan senyumku sendiri. Aku mulai belajar dari hal ini. Perlahan aku sudah bisa mengendalikan diri. Mengendalikan rasa rindu yang terkadang tidak tertahankan untuk segera terucap, "Hooiii, gue rindu sama lo."
hahahahah, Betapa tidak hebatnya aku, bukan??

Entahlah, sebagian orang mengatakan ini hal bodoh. Mungkin memang separuhnya begitu.

Kepada yang di sana,

Ke sok-tahu-an-ku berkata, mungkin kamu seperti mulai khawatir. Mungkin juga tentang aku dan perasaanku. Karena sekarang yang terbaca olehku hanya keacuhanmu dan ketidak-pedulianmu. Tambah lagi dengan kejadian kemarin. Tapi it's okay itu sudah hak kamu. :)

Hanya saja aku menjadi berpikir. Mungkin memang kata-katamu waktu itu hanya aku dengar dalam mimpi ketika terlelap. yupz, just in my dream and also fairytale. Yang sampai sekarang aku masih benar-benar belum bisa menemukan makna sebenarnya. Entahlah. . .

Inti dari semua kata malam ini, ,

祝你生日快乐,祝你成功啊。

你知道我很喜欢你,可能我爱你。可是。。。。。。hmmmmm, 你。。。。我,mmm, 不知道。



Sumber Inspirasi : Sikap dan sifat seseorang

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar