Minggu, 25 Maret 2012

My Tata, Zhu ni shengri kuaile!



Barangkali memang sudah sepantasnya aku dipanggil Tante. gimana enggak? Ponakan udah 4, yang dua uda kelas 3 SMA, yang atu kelas 5 SD yang atu lagi mau 4 tahun.

Barangkali juga aku paling dekat sama si kecil, keponakan yang punya seribu akal buat rusuh dan mengganggu ketenangan orang yang lagi tidur. Sebel dan ngeselin memang. Dia paling gak suka liat aku tidur. Katanya, "Pokoknya embak gak boleh tidur, temenin aku main".

Pernah suatu ketika, *aku lupa tepatnya kapan? tapi belum lama ini* Dia ngajakin aku main. Saking ngantuknya, alhasil ketiduran juga deh. Dan tau apa yang dia lakuin? Karena gak terima dicuekin dengan hasil ketidurannya aku. Dia gunting tanganku. Owh My God! spontan teriaklah aku. Gimana gak? secuil apapun aku gak mau liat darah. Tapi it's okay kalo inget-inget hal itu bikin ketawa malah. hohoho.

Keponakan yang paling usil, nyebelin tapi kalo jarang ketemu gini bikin kangen setengah mati juga. Di dekat dia selalu ketawa liat tingkahnya yang aneh bin ajaib.

Namanya Keyza Dias Chalista. Kalo ditanya orang, nama panjangnya siapa? jawabnya pasti Tata Chalista. Dengan muka yang innocent dan ngangenin itu.

Lewat tulisan ini, aku sebagai tante *Dan gak mau dipanggil tante* :P
Lewat Diary ini, aku ngucapin, : HAPPY BIRTHDAY 4th TATA, always be nice kids for Ayah, ibu, Kakung sama Uti.
Embak sayang sama Tata. :*
Tata. . . . Zhu ni shengri kuaile!!! :*

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar