Jumat, 18 November 2011

Bagian Dua !

". . . . . Hari ini aku masih nungguin dia, dengan ditemani alunan musik yang sama seperti saat pertama kali berbincang dengannya di mushola belakang sekolah."
Unintended - By Muse

Sudah berhari-hari aku gak lihat tampang anak baru itu. Upacara Bendera, senam pagi, pulang sekolah, belakang mushola sekolah semuanya gak ada. Hmmm apa benar yang teman-teman bilang tentang predikat dia?
Gak. . . gaaakkkk. . . gak boleh berpikir buruk dulu. *Hey. . . kenapa aku pikirin hal kek gini?*

###

Weekend ini rencana menginap di rumah salah satu kawan dekat di sekolah. Mau BBQ-an sekalian Pajamas Party. Kalau BBQ-an sih aku paling depan semangatnya, nah kalau pajamas party, aku juga paling depan molornya. *hehehehe*
Seperti biasa dan pada umumnya, yang namanya cewek kalau lagi ngumpul, salah satu obrolan gak pernah lepas dengan topik cowok. Pembahasa kali ini adalah si anak baru kelas IPA satu. Sebenarnya aku juga pengen nimbrung, cerita ke mereka kalau kemarin aku habis 'berduaan' sama anak baru itu di belakang mushola. Hmmmm, tapi mending gak usah diceritakan, nanti mereka makin heboh lagi. *simpan saja*

Aku pulang pagi-pagi dari rumah teman. Niat pagi ini ke gereja pagi bareng nyokap. Tadi udah mandi sekalian sih, jadi di rumah tinggal rapi-rapi aja, selesai itu berangkat. Nyokap udah siap nunggu aku di ruang tengah, dan seperti rutinitas pagi biasanya, aku masih kelimpungan nyari'in sepatu kets.
"Pasti ini kerjaan Miko, suka main pindahin sepatu buat mainan. *Miko adalah anjing kesayangan aku, plus bokap*
Nyokap udah bawel, sepatu juga cuma sebelah yang ketemu. Hmmm, okay, okay terpaksa aku pake sepatu mbakku *yang rada kecilan dan notabene pakai heel*. yuuppzz, aha, okay demi tampil sempurna ke rumah Tuhan. *beribadah*


____________________Bersambung

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar