Sabtu, 19 November 2011

Bagian Tiga !

". . . . . Hari ini aku masih nungguin dia, dengan ditemani alunan musik yang sama seperti saat pertama kali berbincang dengannya di mushola belakang sekolah."
Unintended - By Muse

Sampai di gereja. Deng. . . . deng. . . .
Itu orang kok gak asing. Kek pernah lihat. Tinggi badan kira-kira 175cm, kulit sawo matang, mata coklat, rambut spike. Yupzz detected, " Si Anak Baru IPA Satu ". Ngapain dia ada disini? *dodol ya ibadahlah, masa mau main basket*
Hmmm, dilihat-lihat ganteng juga anak baru itu. *heh, apasih*

Selesai ibadah seperti biasa aku harus nungguin nyokap sebentar, ada sedikit urusan dengan bapak pendeta. Eh iya, mana tadi tuh anak baru? udah cepet aja ngilangnya, kataku dalam hati. Mataku sudah jelalatan kemana-mana, melihat dari segala arah dan penjuru ruangan. Dan. . . . . .Itu dia. Samperin ah.

Jarak aku berdiri dan si anak baru itu duduk kira-kira 5 meter.

" Hey mas, kita ketemu lagi. Baru pertama kali ibadah di sini ya? " Tanyaku setelah menunggu kurang lebih 3 menit, dia selesai berdoa.

Kuulurkan tanganku pelan-pelan ke arahnya.

" Selamat hari Minggu ya? " Kataku agak ragu-ragu.

Pelan-pelan juga ia menyambut uluran tanganku. Lalu. . . . . .

" Selamat hari Minggu juga."

Mata itu menatapku tajam, otomatis bikin aku jadi sedikit salah tingkah.

" Kenapa? kok ngeliatin saya kek gitu? " Tanyaku menyelidik.

" Sorry, Aku mau lewat. " Jawabnya singkat.

" Oh. Sorry, sorry."

Kemudian dibalasnya dengan anggukan dan ia berlalu dengan santai seperti di belakang mushola waktu itu. Huh, kirain bakal ada percakapan panjang. Kenal lebih dekat begitu. Hmmm, tapi aku rasa ia seorang yang tertutup tentang segala sesuatunya dan tidak ingin diketahui orang lain. Aku juga lihat di sekolah ia seringnya sendirian. Tapi entah lah. Jackie Chan bilang, " suan le, suan le, suan le ."

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar