Senin, 14 November 2011

Ini. . . Bukan Lebay Biasa!!!

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Hey Diary, aku sudah ceria kembali. . . . :)

Ini Kisahku, , :))

Hari ini, setahun yang lalu. Perasaan yang membingungkan itu sudah terungkapkan. Hahahahah, setelah kurang lebih setahun jadi saksi bisu *emang batu?* hu'um saksi percintaannya dengan sang wanita. Hehehehe, perasaan campur aduk. hihihi jangan tanya. Rasanya pait, paiiiitt. Yeaaahh!! Tapi bener kata seorang teman. Aku patut berbangga, karena aku berhasil melawan dan menaklukkan rasa pait itu. Jadi manis yang berbekas, ketika aku bisa menuliskan kata. "SAYA SUKA KAMU". Dan direspon baik sama "DIA" yang tidak boleh disebut namanya.

Haruss ku katakan "kecuuuuutttt!!!!!!", curhat sama temen bukannya dapet aroma kata semerbak buat pencerahan, eh malah dapat kata-kata yang mak jleeebb beud getoh. Masa dia bilang. "karena guweh cewe? hah, klasik!! sekarang mo jemput impian ape mo nunggu impian sampe beneran jadi Ratu mimpi kau nyut??"
And of course komentarku cuman *SENYUM* tapi sambil *NELEN LUDAH*

Abisan aku harus gimana doooongg. Dipikir kagak pusing ape?? Keknya aku perlu tukeran jiwa dah, sama cowok juga kagak ape2. Biar bisa mikir pake logika, kagak ngeraaassaaaaiiiinnn mulu isinya. *MAUNYA*

Kalo bener kehidupan kedua itu ada. Mungkin kali yak dia jodohku di kehidupan kedua ntu. Abisan kehidupan sekarang kan keknya kagak mungkin gt. hahahahah. *kali aje bisa gt* Coba bisa di request. heheheh *lagu kali ye request*

Kalo kek gini, aku jadi inget jaman bocah kecil dulu. Punya Temen yang inisialnya M, sama kek nama depannya si ngeselin ntu. Si M di masa kecil aku, nakalnya minta ampun, sukanya mintain maenan. Dulu mulut kecilku pernah bilang, "Aku gak mau temenan sama anak yang namanya M**** lagi, pasti nakal2 semua. hahahahah. Nah sekarang??? Aku malah suka bahkan sayang sekali sama orang yang namanya sama kek dia. Hhihihihi lebih tepatnya ini cuman nyambung-nyambungin aja sih. Biar selalu keinget sampai kapanpun. Kapanpun dan Kapanpun.

Akhir kata sebelum bermimpi indah, " Tuhan, aKu Sayang sama Dia". Dia yang punya senyum indah dan mata merah basah. *Cieeeeeeeeehhhhhh*

Thanks Jesus!!!!! KehendakMu lah yang jadi. ^^
Semangaaaaaaaaatttttttt!!!!!!!

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar