Minggu, 13 Maret 2011

Gak sengaja kemarin buka buka buku diary waktu dahulu kala. hahahahahah. ternyata bikin geli juga. segala macem yang aku rasain pasti aku tulis. Dari kesel sama penjual es goreng, sampe cinta-cintaan segala. Ya oloh, hahahahahahah. . .

Kemana tuh sekarang semua orang yang jadi lakon di buku diaryku tuh?? kebanyakan uda ngantah berantah.Jadi kangen jaman2 SD,SMP,SMA, Kuliaahh. huks!! SD pertama kali aku punya buku dengan judul buku diary, kelas enam waktu itu. Tulisan dan cerita2 yang aneh semua ditulis. Eh alhasil sampe sekarang dah tetep aja tuh setia diary dibawa2.Udah beberapa edisi malah. ckckckckck. .

Gak tau tiba-tiba kangen sama satu sosok yang ada di situ, kangeeenn sekali. owh God!!!
Aneh memang cowok kok hobi nulis diary. Sampe suatu saat aku dibolehin baca diarynya. Semua isinya tentang kehidupan keluarganya dia. secuilpun kagak ada yang nyinggung soal cinta. hihihihi, beda sama aku, yang kebanyakan isnya tentang cinta-cintaan. hehehe,,

Ternyata kangen itu cuman buat ngingetin kalo hari ini udah setaunnya dia.
hmmmmm,jadi inget kutipan film 3 hati, 2 dunia, 1 cinta. yang bunyinya gini," suatu saat nanti kita pasti ketemu lagi. Bukan disini, mungkin di surga."

Kangen bangeeettt, andai bisa ketemu dia, pengen aku curhat banyaaaaaaaaakkkk bangeeeeeettttt. . . Curhat tentang hari2 aku, curhat tentang apa yg aku suka, curhat tentang apa yg aku gak suka, curhat tentang keluarga aku, curhat tentang cowok yang aku suka sekarang. . hukss, itu udah gak mungkin. . Yasudahlah toh dia udah bahagia di sana. idiiiihhh pan masih ada diary yang bisa d curhatin. . hehehehe. . ^^

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar