Selasa, 15 Maret 2011

Tentang Seseorang

Dearest. . . . . . . . . .
Dia, yang bermakna luas kalo diartikan.
Dia, tak akan pernah menjadi kamu, dan kamu tak akan pernah menjadi dia.
Dia, pemilik senyum indah itu.
Dia, yang isi kosong itu setelah ngilangnya kamu.
Dia, yang unik. Entah aku selalu ngerasa dia punya “something special” yang orang laen aku kenal selama ini, mungkin gak punya. Cara pandang dia terhadap sesuatu tuh simple, gak berbelit-belit yang terkesan dibuat-buat. Justru aku juga jadi mikir.”owh iya juga yah”.
Dia, yang seperti dia cuman ada satu di dunia ini.
Dia, yang suka banget bilang “males”.
Dia, yang suka banget bilang “biarin”.
Dia, yang suka banget bilang “suka-suka gw”.
Dia, yang suka banget bilang “bodo!”.
Dia, yang tukang ngantuk tapi insomnia.
Dia, yang suka susah ditebak isi hatinya.
Dia, yang aku bilang “ngeselin”.

Hmmmm, biar aja!!! Seperti itu caraku menghibur diri. Aku punya cara sendiri. Itu Proses menuju lupa yang harus dipelajari. Gak selamanya aku bakal bersikap dan berpikiran yang sama. Mungkin nanti atau sebentar lagi bakal berubah. Aku juga gak tau.

Ini cuman curahan hati tentang seseorang itu. Kalo sudah sampai waktunya, rasa itu udah gak ada lagi. Aku cuman pengen dia tau. Kalo dia lagi ngerasa sendirian dan gak ada satu orangpun yang dianggap bisa ngerti’in dia, disini masih banyak orang yang peduli dan tulus sayang sama dia. Mungkin juga termasuk aku?? Jadi rugi kalo dia sampe berpikir ga ada satupun orang yang peduli dan sayang dia. ^^

Selama rasa tulus itu masih. Jangan pernah berpikir kalo aku bakalan ‘tersiksa’ kalau ternyata kamu kepengen dia siapapun itu jadi cewek kamu. Gak munafik, Emang aku bakalan sakit hati. Tapi aku pasti bisa menerima dear. ^^

Bukankah kebahagiaan itu punya proses?? Ya mungkin proses kebahagiaanku harus lewat tahap yang kek gitu dulu. Bukan kah indah??? ^____^

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar