Kamis, 17 Maret 2011

ngasal? boleh lah!

"Tertawa itu bahasa yang dipahami oleh manusia dibelahan bumi manapun. Jadi kalau mau dipahami, tertawalah."
Kutipan dari Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Film tentang beda agama gitu deh.

Ngira gak sih? tiap hari juga aku dah ketawa tuh kalo dipikir-pikir. Tapi tetep aja, kek gitu gitu aja dah. hmmm, tapi tetep layak lah untuk aku bersyukur.

Hmmm, , gak ngerti nih, akhir-akhir ini lagi seneng corat-coret. Lagi di kamar mandi sekalipun. Coz kamar mandi tuh sumber inspirasi terbesar bo. ^^

Gak selamanya isi hati tuh keluar dengan cara diucapkan, tapi kalo aku pribadi, dituliskan lebih bisa keluar banyak daripada kalo diucapkan. entahh. . .

Aku ngerasa akhir-akhir ini jadi saat terberat aku. Tapi yaudah lah tetep semangat aja. Someones watching over me kata lagu mah. ^^

Kalo diterjemahkan secara awam, mungkin setiap hari yang aku lakukan adalah gila. *ya gak semuanya juga sih. hehehe
Kebetulan banget kan aku punya piaraan baru. Si Coco my little turtle. Tiap malem sebelum tidur aku sering curhat sama Coco. dia sih diem aja, tapi aku yakin dia pasti dengerin kok. ^^ Percaya gak percaya unek-unek uda keluar jadi sedikit lega sih. Beban berkurang begitu. ^^

Emang banyak temen-temen aku yang pasti kagak bakal nolak kalo dicurhatin, tapi ada kalanya lah aku gak bisa cerita tentang suatu hal yang lagi aku pikirkan. Tapi tenaaaangg nyut, semua bisa teratasi kok. ^^
"Tiap hari kamu berdoa biar Tuhan slalu ada di tiap langkah kamu. Tuhan tuh gak pernah ingkar janji nyut. Jadi kamu gak perlu takut." Setiap hari kek gitu cara aku nyemangatin diri aku sendiri. ^^

Yang terpenting adalah orang yang ada di sekitar aku masih bisa tertawa dengan sikap ngelucu aku yang gak lucu. Itu dah cukup. Dah cukup bikin aku seneng. Hehheehehheeee.

Yupzzz, , aku Yakin aku bisaaaaaaaa!!
yeeaaaahhhh!!!
^_____^

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar