Kamis, 17 Maret 2011

Hmmm, ,

Setting : di lapangan basket.
Deskripsi Suasana : Rangga menjelaskan kejadian di toko buku kepada Cinta.

1. Rangga : Bisa bicara sebentar?
2. Cinta : Kita ngomong di sana.
3. Rangga : Saya mau minta maaf sama kamu yang di Kwitang kemarin.
4. Cinta : Maaf apaan?
5. Rangga : Saya ngerasa agak keterlaluan.
6. Cinta : Bagian mana yang keterlaluan?
7. Rangga : Yang jelas, saya sudah bikin kamu marah. Makanya, saya minta
maaf ke kamu.
8. Cinta : Ya udah dimaafin.
9. Rangga : Temen-temen kamu pasti nggak suka ya saya di sini?
10. Cinta : Kok loe njelek-njelekin temen-temen gue lagi sih?
11. Rangga : Kau sendiri malukan, ngobrol sama saya di sini?
12. Cinta : Kok jadi gitu sih?
13. Rangga : Ya, kalau kamu nggak malu, kenapa kamu nggak berani lihat
mata saya? Ngeliatin ke kanan, ke kiri. Risih ya?
14. Cinta : Pikiran loe, jelek amat sih?
15. Rangga : Saya Cuma pingin baca pikiran anak-anak gaul kayak kamu,
bukan teman-teman kamu.
16. Cinta : Udah bisa baca pikiran anak-anak gaul? Terus, sekarang loe
sudah berani vonis kita nggak punya kepribadian, nggak
prinsipil? Nah, sekarang kalo elo ngerasa aneh di tempat-tempat
ramai kayak gini, tu salah siapa? Sekarang gue Tanya, salah gue?
Terus, kalao elo sekarang nggak punya temen sama sekali kayak
sekarang tu, salah siapa? Salah gue? Salah temen-temen gue,
salah gue, gue Tanya? Loe cuma pingin nyakitin gue,
tau nggak loe. Loe itu nggak mau minta maaf. Loe itu Cuma
pingin nyakitin gue, njelek-njelekin gue ama temen-temen gue.
Loe gue bilang ya. Loe itu bener-bener sakit jiwa.


Hmmmm, , , tetep gandrung aku sama tuh film. . . Dari tiap percakapannya masih aja terekam jelas. Apalagi pas adegan yang diatas ntu. . hehehehe. .
Mau berapa kali nonton tuh pelem juga kagak bakal bosen. Sosok Rangga tuh unik. ^^
Kek dibawah ini ni.

Alya : Ngomong-ngomong malam itu loe pergi kemana Ta?
Cinta : Ya, loe pasti bisa nebak lah.
Alya : Pergi sama Rangga ya?
Maura : Ya ampun Cinta. Ha, apa gue nggak salah dengar nih? Loe pergi
sama Rangga? Loe, bukannya loe sebel sama dia?
Karmen : Elo kena pelet?
Cinta : Iya, kena pelet sih enggak. Cuma mungkin ya beda kali dari
semua cowok yang gue kenal. Itu unik.
Milly : Iya sih. Emang gue rasa unik. Sekali lihat emang ngeselin banget,
tapi berkali-kali lihat, kelihatan cakep banget.

Tapi demi persahabatan Mereka berlima, Cinta rela ngomong gini ke Rangga :

Setting : di lorong kelas.
Deskripsi Suasana : pertengkaran Cinta dan Rangga.
1. Rangga : Cinta! Kamu nggak pa-pa? kenapa sih?
2. Cinta : Rangga, kayaknya kita nggak usah ketemu-ketemu lagi.
3. Rangga : Maksud kamu?
4. Cinta : Pokoknya berhenti deketin saya lagi!
5. Rangga : Ndeketin kamu? Kayaknya ada yang gak jelas deh.
6. Cinta : Sejak gue ketemu loe, gue berubah jadi orang yang beda. Orang
yang nggak bener.
7. Rangga : Inget ya Ta, salah satu diantara kita, itu siapa yang lebih punya
hati atau nggak punya otak? Tapi kamu nggak punya kedua-
duanya deh. Asal kamu tau Ta, kalau diperlakukan kayak gini
sih, saya sudah biasa. Tapi satu, nggak usah ada maaf-maafan
lagi. Saya setuju kita nggak usah berhubungan lagi.


Mmmm, , selaen ntu aku dapet juga kutipan yang laen dari tuh pelem. Yang bunyinya gini ni," Bila emosi mengalahkan logika, terbuktikan banyak ruginya. Benerkan?"

Hmmpppfffhhhh jadi kangen seseorang disana. . . damn!!!! ^^
Kangen senyumnya. . T.T

0 komentar:

Ekspresikan Komentar Anda | Ex : Ketik :10
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40
:41 :42 :43 :44
:45 :46 :47 :48

Posting Komentar